my Idol

sugwan sangat menggemari dan kagum ma totalitas beberapa seniman berikut

a. Jackie Chan

sugwan mulai demen ma  tuako Jackie sejak  nonton  The Protector, sugwan takjub dengan berbagai adegan berbahaya  yang dilakukan sendiri oleh jackie yg ditayangkan seusai film berakhir…..sejak itu apapun film  yg dibintangin  ma Tuako Jackie…sugwan tonton berulang kali dan selalu ga pernah merasa bosan…..saban kali menonton…tetep aja sugwan ketawa, kagum, kaget bahkan terharu.

5 Film apik yg paling suka
Police Story 3
Drunken master 2
Lady of Roses
Mr Nice Guy
Who Am I

dan yang lain sugwan tetep suka!! Apalagi Jackie Chan memiliki banyak karya selain film….beberapa lagu untuk OST dan termasuk jugatheme untuk olimpiade Beijing mampu membuat sugwan merinding…..kapan kita mampu memiliki sebuah lagu yg mampu dibawakan dengan penuh semangat dan kebanggaan sebagai anak bangsa

b. Johnny Deep

sugwan telah mengenal sosok ganteng sir Deep sejak TV swasta kita menayangkan 21 Jump Street tahun 80an  yg saat itu sugwan masih SMP , demen  banget ma gaya cool  Deep makin lama makin gila aja karya2 doi…meski banyak cerita miring dan ga enak mengenai dirinya namun sugwan hanya kagum dengan buah karya Deep  terutama saat dia berkolaborasi dengan Tim Burton…..kayanya mereka betul2  senadi ^ ^

5 film favorit
Trilogi  Pirates of the Caribean
Edward Scissorhands
Donnie Brasco
Sleepy Hollow
Sweeney Todd : The Demon Barber of Fleet Street

Depp juga nyanyi, membuka beberapa bisnis usaha yg dikelola oleh teman2nya
dan yg makin sugwan suka …….saat dedikasinya terhadap peran Jack Sparrow membuat sugwan angkat topi buat dia ^ ^ total!!

c. Christian Bale
The Machinist yang membuat sugwan melek tentang bapak satu ini…semakin dicari semakin gila aja Bale menelurkan karya2nya…mulaiAmerican Psycho, Empire of the Sun, 3:10 to Yuma, Equilibrium, Reign of Fire, The Prestige, Rescue Dawn hingga
Batman saga!!
Yup!!
sugwan langsung meloncat sambil teriak begitu tahu Bale memerankan tokoh hero pujaan sugwan hehe…doki2 sugwan menunggu realese date BATMAN BEGIN di Surabaya…..ga sadar sugwan begitu mengidolakan bapak satu ini……Totalitas!! Ga main2 mulai menguruskan badan, mengempalkan otot2nya untuk beberapa peran….ga nolak menjadi seiyu beberapa film animasi…dan dia vegetarian^ ^ sugwan ga bisa bayangin saat dia menggigit ular sungai dan menarik kulitnya saat di Rescue Dawn Gila!!

5 TOP Film
Batman Begin
The dark Knight
Rescue Dawn
3:10 to Yuma
The Machinist

d. Mike Shinoda n Chester B
.
Siapa ga kenal  2 pentolan  dari Linkin Park ini?? Yup!!
Kolaborasi yg cantik!!
Muda ….kreatif…energinya sugwan rasa sangat positif
sejak album pertama muncul sugwan selalu berusaha mengikuti perkembangan mereka ( Linkin Park ) terutama  Mike beserta semua project Gilanya!! ^ ^

e. Michael Jordan
sugwan suka basket…..
gara gara manga Slam Dunk dan bapak satu ini….
mampu membawa semua mimpi tentang indahnya dunia basket…..
nikmatnya saat berkeringat, beradu fisik, lelah bersatu dengan berbagai problematika bermain dalam sebuah tim…..
menang…kalah….
malu….marah…..kecewa…….gembira…..bangga…….
Michael Jordan selalu membakar hasrat diri sugwan untuk selalu bermain basket dengan penuh senyum dan persahabatan….
tanpa memupuskan kompetisi dan aktualisasi diri demi sebuah kemenangan tim

sampai sekarang sugwan sangat sukaaa ma mereka….dedikasi …kecintaan…dan mereka selalu berusaha mempersembahkan yg terbaik buat para penggemarnya…
ada beberapa seniman lain yg masih belum terpikirkan namun kalo sugwan diberi waktu 5 detik untuk menyebutkan siapa orang yang paling berpengaruh dan menginspirasikan banyak hal kepada perkembangan hidup sugwan….ya….itulah 5 bintang besar yg menjadi kiblat panduan sugwan dalam karir dan kehidupan sugwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: